MANADO : Peristiwa pencurian kembali terjadi. Sebuah motor yang terparkir di parkiran Hotel Metropolitan Wonasa Singkil, raib dibawa lari pencuri, Selasa (28/2/2012) pukul 19.10 Wita.

Kejadian ini akhirnya dilaporkan Yogi Prasetyo (26) yang sementara menginap di Hotel Komo Kecamatan Tikala, ke Mapolresta Manado.

Kepada Berita Kawanua, Yogi menjelaskan motor Honda Blade hitam Silver DB 9579 LU tersebut adalah motor sewaan milik Rusni Zakaria (40) warga Banjer lingkungan VI Tikala.

“Saya hanya seminggu karena sedang buat kompetisi game di Manado, jadi saya nginap di hotel itu. Karena butuh kendaraan, saya menyewa motor untuk transportasi,” terangnya.

Menurutnya, saat diparkir sudah mengunci setir motor, tapi lupa mencabut anak kunci, karena terburu-buru. “Jam 9 malam waktu mau keluar makan, motor sudah tak berada di parkiran,” katanya.

Ketika dilakukan pengecekan lewat CCTV, mereka melihat pelaku menggunakan helm standard berwarna hitam, dengan kaos cokelat muda serta celana pendek hitam.

“Wajahnya tidak kelihatan, karena saat itu tidak terlalu terang. Tapi kami sudah merekam hasil CCTV untuk dijadikan bukti,” lanjutnya lagi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Deesy Hamang saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Kami akan meminta hasil rekaman CCTV kepada pemilik hotel untuk mendalami pelaku yang sempat terekam,” terang Hamang.

Filed under: Artikel CCTV

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!